Loading...

BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR  
Polisi tangkap 2 pemasok Sabu ke anak Wakil Bupati Banyuasin

Polisi tangkap 2 pemasok Sabu ke anak Wakil Bupati Banyuasin

Polres Banyuasin Tangkap 2 Pemasok Sabu ke Anak Wakil Bupati Banyuasin, keduanya ditangkap di lokasi yang sama saat transaksi, (29/11/2019).

Palembang, (MI) - Dua pemasok sabu kepada Sigit Tri Harmoko (39), anak wakil Bupati Banyuasin, Slamet ditangkap. Keduanya adalah Erik dan Aditya Dharma.

"Pemasok sabu sudah ditangkap, Aditya Dharma dan Erik," terang Kasat Narkoba Polres Banyuasin, AKP Liswan saat dikonfirmasi, Jumat (29/11/2019).

Dikatakan AKP Liswan, keduanya ditangkap di lokasi yang sama saat transaksi dengan Sigit. Penangkapan itu dilakukan di kebun karet Desa Galang Tinggi, Kamis (28/11), pukul 02.00 WIB.

"Sistem undercoverboy, kami tangkap di kebun karet Desa Galang Tinggi. Barang bukti sabu 1,43 gram, timbangan digital, bungkus bekas paket sabu dan sedotan," kata AKP Liswan.

Kepada polisi, Erik dan Aditya mengakui sebagai pemasok barang haram kepada Sigit. Lokasi transaksi berada di daerah kebun karet di mana keduanya ditangkap Satres Narkoba.

"Kami kenal baru 2 minggu, transaksinya di jalan. Ya itu, di kebun karet baru sekali ngirim barang," kata Erik alias Boce saat dimintai keterangan di Mapolres.

Diketahui Sigit ditangkap saat sedang pesta narkoba di mes Pemkab, Senin (25/11). Sigit ditangkap bersama satu rekannya, Indra Yani.

Dari kedua tersangka, turut diamankan alat isap sabu berupa bong dan pirek. Keduanya juga positif mengkonsumsi narkotika jenis sabu saat diamankan.