Pungutan liar: 17 Preman diamankan Polsek Kebon Jeruk -->

Breaking news

Live
Loading...

Pungutan liar: 17 Preman diamankan Polsek Kebon Jeruk

Wednesday 6 November 2019

Kapolsek Kebon Jeruk AKP Erick Sitepu mengatakan, sasaran dalam operasi tersebut premanisme  di area tempat-tempat sentra usaha.

Jakarta, (MI) –  Amankan wilayah, Polsek Kebon Jeruk menggelar Operasi Premanisme dan mengamankan 17 orang diduga premanisme.

Mereka terjaring petugas saat beraksi meminta uang kepada pengendara yang  parkir liar disejumlah tempat di wilayah Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (6/11/2019).

Kapolsek Kebon Jeruk AKP Erick Sitepu mengatakan, sasaran dalam operasi tersebut premanisme  di area tempat-tempat sentra usaha.

“Sasaran Operasi ini adalah para pelaku preman yang melakukan aksi pemerasan bisa dalam bentuk Pungutan Parkir,” ujar Kapolsek Kebon Jeruk Akp Erick.

Polisi juga menindak petugas parkir yang tidak dilengkapi surat tugas yang sah. Ke -17 orang yang diamankan terbukti melakukan aksi pungli per parkiran terhadap masyarakat, Pihaknya juga mengamankan barang bukti berupa uang hasil pungli.

Dimana operasi ini merupakan sebagai bentuk kegiatan kepolisian melalui operasi guantibmas agar terwujud situasi yang kondusif sesuai dengan arahan Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi.

Sementara dalam kesempatan itu para karyawan dari indomaret dan Alfamidi mengucapkan banyak Terima kasih kepada petugas kepolisian yang dalam hal ini Polsek Kebon Jeruk yang telah melaksanakan operasi preman di sekitar lingkungan kerjanya.