Loading...

BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR  
Tasikmalaya, Akhirnya pelaku teror pelempar sprema diamankan

Tasikmalaya, Akhirnya pelaku teror pelempar sprema diamankan

Inilah tampang Sidik saat diperiksa polisi di Mapolresta Tasikmalaya. Polisi menangkap pria tersebut di kediaman orang tuanya, Argasari, Tasikmalaya, Jawa Barat, Senin (18/11/2019).

Tasikmalaya, (MI)- Sidik Nugraha ditangkap polisi. Pemuda berusia 25 tahun itu mengakui sebagai pelaku teror lempar sperma kepada perempuan dewasa di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Inilah tampang Sidik saat diperiksa polisi di Mapolresta Tasikmalaya. Polisi menangkap pria tersebut di kediaman orang tuanya, Argasari, Tasikmalaya, Jawa Barat, Senin (18/11/2019).

Berdasarkan foto yang diperoleh detik[dot]com, Sidik yang memakai kaus abu dan cela pendek hitam motif merah itu terlihat tersenyum saat menjalani pemeriksaan. Meski Sidik mengakui hanya satu korban yang dilempar sperma, polisi terus mendalami motif dan kemungkinan korban lain.

"Pelaku diamankan saat lagi tidur di rumahnya," kata Kasubag Humas Polresta Tasikmalaya Iptu Nurrozi.

Polisi memastikan Sidik ialah pelempar sperma kepada perempuan dewasa atau korban di Jalan Letjen Mashudi, Tasikmalaya. Sidik sempat tak mengakui perbuatannya saat diperiksa polisi.

"Baru setelah didalami (pemeriksaannya), pelaku akhirnya mengakui. Ia melakukan teror lempar sperma satu kali ke korban yang laporan," ucap Nurrozi.

Diberitakan Sebelumnya,Para perempuan di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, resah dengan aksi teror cabul seorang pria yang dengan sengaja melempar sperma pada korban.

Peristiwa ini sudah beberapa kali terjadi. Bahkan aksi pelaku viral setelah diposting oleh seorang pria berinisial RF pada Kamis 13 November 2019 lalu.

RF memosting cerita yang menimpa istrinya, LR. Saat itu sang istri berada di Jalan Letjen Mashudi untuk menunggu ojek online tiba-tiba dihampiri oleh seorang pria naik sepeda motor jenis matic pada Kamis siang sekitar pukul 14.45 WIB.

Pria yang menggunakan jaket hitam dan helm itu berbuat cabul dengan meraba dan memainkan alat kelaminnya sendiri sambil melihat korban. Tak lama pria itu melempar cairan yang diduga sperma ke tubuh korban korban. 

"Jadi kejadian itu menimpa istri saya. Tiba-tiba istri ditanya pelaku dan langsung kocok-kocok kemaluanya sambil digesek ke kursi jok motornya. Dalam keadaan takut istri saya sempat foto pelaku yang saya viralkan di Facebook. Habis itu dia (pelaku) langsung masukan tangan ke celana dan lempar sperma ke tubuh istri saya, untung enggak kena," ucap RF saat ditemui di rumahnya, Minggu (17/11/2019).