BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR
Apresiasi terhadap Kapolda NTB: Irjen Pol. Drs. Nana Sudjana AS., MM

Apresiasi terhadap Kapolda NTB: Irjen Pol. Drs. Nana Sudjana AS., MM


NTB, (MI) - Kapolda NTB Irjen Pol Drs. Nana Sudjana AS, MM. Yang sebentar lagi akan menjabat sebagai Kapolda Metro Jaya mendapat apresiasi dari berbagai tokoh dan kalangan mulai dari Gubernur NTB  hingga anggota Dewan Senayan Dapil NTB, H. Muhammad Syafrudin, ST, MM.

HMS panggilan akrabnya, merasa bangga karena selain Irjen Pol. Drs. Nana Sudjana AS, MM. yang akan menjabat sebagai Kapolda Metro Jaya ia juga bangga terhadap mantan Kapolda NTB sebelumnya yakni Komjen Pol. Firli Bahuri yang saat ini menjabat sebagai Ketua KPK.

Dimata HMS Kapolda NTB dan Ketua KPK tersebut merupakan sosok religius, agamis, sosial, disiplin, tegas dan juga komunikatif dengan semua elemen masyarakat sehingga ini bisa menjadi contoh yang baik bagi pemimpin Polda NTB selanjutnya dan tauladan bagi personel Polri.

Seperti yang kita ketahui bersama kedua Jenderal tersebut telah menorehkan prestasi kerja yang baik di NTB, dimana Irjen Pol. Drs. Nana Sudjana AS, MM. berhasil menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif terutama pada pelaksanaan Pilpres dan Pileg 2019 yang berlanjut pada pelaksanaan Pilkades serentak di beberapa Kabupaten di NTB. Demikian juga dengan Komjen Pol Drs. Firli Bahuri saat menjabat sebagai Kapolda NTB banyak hal positif yang sampai sekarang masih diingat oleh masyarakat NTB.

Demikian dirilis oleh Kabidhumas Polda NTB. AKBP Artanto, S.I.K., M.Si.
 

TERHANGAT