Delapan Mobil Mewah Di Sita Polda Jawa Timur -->

Breaking news

Live
Loading...

Delapan Mobil Mewah Di Sita Polda Jawa Timur

Saturday 14 December 2019


Surabaya, (MI) – Polda Jawa Timur menyita delapan mobil mewah mulai dari Ferrari, Jaguar, Hingga McLaren. Ini alasan polisi menyita mobil berharga miliaran rupiah itu.

Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Frans Barung Mangera, S.I.K., saat dikonfirmasi, berita tersebut ke pada wartawan mengatakan “Kaitannya dengan surat – surat resmi kendaraan. Mobil – mobil tersebut diduga tidak memiliki legal standing untuk berada di Jalan milik publik, yaitu di jalan raya,” tutur Kabid Humas Polda Jatim saat dikonfirmasi, Sabtu (14/12/2019)

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera, mengatakan, karena tak memiliki dokumen lengkap, mobil tersebut tak diizinkan untuk melenggang di jalanan.

“Setiap kendaraan yang hadir di Jalan raya harus memiliki dasar kekuatan hukum sehingga mobil tersebut dapat dikatakan dia memiliki hak untuk masuk ke wilayah yang namanya jalan raya,” imbuhnya.

Lebih lanjut Kabid Humas Kombes Pol Frans Barung Mangera menambahkan, Nanti Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Luki Hermawan akan segera merilis kasus ini dalam waktu dekat.

“Nanti Kapolda Jatim yang akan merilis dan menyampaikan langsung dalam waktu dekat,” pungkas Kabid Humas Polda Jatim

Adapun delapan Mobil mewah disita oleh Polda Jatim yakni terdiri dari 4 Ferrari, 2 McLaren, 1 Jaguar, dan 1 Mini Cooper.

Mobil – mobil bernilai miliaran rupiah itu saat ini diparkir di halaman parkir Gedung Polda Jawa Timur. (Humas Polda Jatim)