Keluarga besar IWO Muara Enim, hadir di acara resepsi pernikahan -->

Breaking news

Live
Loading...

Keluarga besar IWO Muara Enim, hadir di acara resepsi pernikahan

Saturday 28 December 2019


Muara Enim, (MI)- Keluarga besar ikatan wartawan online (IWO) kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan datang beramai-ramai ke desa Rekimai Jaya kecamatan Semende Darat tengah (SDT) untuk menghadiri undangan dari bapak Ansori dan ibu Milnawati salah seorang anggota IWO yang melaksanakan resepsi pernikahan putra pertamanya Rian pradotama Sabtu (28/12/19).

Ansori, mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan keluarga besar IWO kekediamanya  untuk memberikan doa restu kepada putranya disela sela kesibukanya menyambut kedatangan keluarga dan tamu undangan yang lainya.

Jumadil Akhyar, dalam sambutannya selaku mewakili undangan mengatakan banyak terima kasih kepada keluarga besar bapak Ansori yang telah menyambut kedatangan kami juga tak lupa dia mengungkapkan selamat menempuh hidup baru buat kedua mempelai semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah. pungkasnya

Juga segenap tamu undangan disuguhkan dengan berbagai macam hiburan dan seni asli dari marga Semende seperti seni bela diri kuntau, group terbangan,marawis dan yang lainnya.

Di akhir acara segenap tamu undangan tampak menyalami kedua mempelai untuk mengucapkan selamat menempuh hidup baru kepada keduanya.(ALI)