BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR
Libur Nataru, Pelayanan SIM di Bekasi Tetap Buka

Libur Nataru, Pelayanan SIM di Bekasi Tetap Buka


Bekasi, (MI) – Warga Kabupaten Bekasi tak perlu khawatir jika mau mengurus pembikinan SIM. Pelayanan di kantor Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) SIM Polres Metro Bekasi di Komplek Perkantoran Pemkab Bekasi tetap buka selama libur Natal dan Tahun Baru 2020.

Menurut Kepala Sub Unit (Kasubnit) I Regident Sat Lantas Polres Metro Bekasi, Aiptu Mulyadi, langkah ini dilaksanakan untuk meningkatkan pelayanan publik. “Beda halnya dengan di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Bekasi yang tutup saat libur perayaan natal dan tahun baru, tapi pelayanan di kantor Satpas SIM tetap dibuka,” ucap Aiptu Mulyadi.

Ini dilakulan sesuai dengan arahan pimpinan Polri untuk selalu membuka layanan bagi masyarakat. “Jadi apabila ada masyarakat yang mengajukan permohonan pembuatan SIM baru, pasti akan kami layani,” kata Aiptu Mulyadi.

Menurutnya, untuk waktu pelayanan saat libur perayaan Natal dan Tahun Baru sama dengan hari-hari biasa. Namun tetap diharapkan pemohon SIM bisa datang pada pagi hari agar data basenya bisa diinput ke Korlantas Polri. “Untuk waktu pelayanan, sama seperti hati biasa,” sambung Aiptu Mulyadi.

Sementara itu, bagi warga yang hendak memperpanjang SIM, ia mengimbau pemohon memanfaatkan Unit Pelayanan SIM Keliling di Living Plaza Jababeka dari pukul 10.00 hingga 14.00 WIB.
 

TERHANGAT