Reuni 212, Habib Rizieq Syihab saksikan dari jauh, Haikal makan buah semangka nggak pakai biji -->

Breaking news

Live
Loading...

Reuni 212, Habib Rizieq Syihab saksikan dari jauh, Haikal makan buah semangka nggak pakai biji

Monday 2 December 2019

Jakarta, (MI) - Reuni 212 digelar hari ini di Monas. Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab disebut menyaksikan kegiatan ini dari jauh.

"Harap Panglima Laskar FPI menempatkan lebih banyak laskar di lokasi tim ... (tidak terdengar jelas) untuk menjaga agar tidak ada sabotase," kata seseorang yang ada di atas panggung Reuni 212, Monas, Jakarta Pusat, dilansir detikcom, Senin (2/11/2019).

Dia juga berpesan agar panitia memperhatikan mengenai aspek keamanan agar tidak terjadi sabotase siaran langsung. Dia menyampaikan kegiatan ini memang dapat disaksikan secara langsung di YouTube.

"Karena ini sedang tayangan langsung oleh Front TV yang saat ini sedang disaksikan di dalam maupun luar negeri termasuk Imam Besar Habib Rizieq Syihab sekeluarga juga sedang menyaksikan secara langsung. Perhatian untuk Panglima LPI," sambungnya.

Ustaz Haikal Hasan juga hadir dan menyambut para massa reuni 212 di Monas. Dalam sambutannya, dia menyebut banyak masyarakat yang menjelek-jelekan kegiatan ini. Dia pun 'menghadiahi' mereka dengan pantun soal 212.

"Makan semangka nggak pakai biji. Biji ditanam eh numbuh lagi. Yang nyinyir pada sakit hati. 212 berjaya lagi," kata Haikal.