Sadis, gara istri sibuk main hp, sang suami kalap tebas istri hingga tewas -->

Breaking news

Live
Loading...

Sadis, gara istri sibuk main hp, sang suami kalap tebas istri hingga tewas

Tuesday 10 December 2019

Polsek Pamulang Tangkap Pemulung 72 Tahun Tebas Istri yang Main HP

Tangerang Selatan, (MI)  – Entah apa yang merasuki Hermanto. Pria 72 tahun ini tega menghabisi nyawa istrinya sendiri, Rosmiati (42), dengan cara menyerang korban dengan golok secara membabi buta.

Insiden berdarah itu terjadi di rumahnya di Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Senin (9/12/2019) sekira pukul 23.30 WIB.

Menurut Dimas, warga, peristiwa bermula ketika pemulung itu pulang bekerja. Dia mendapati istri tengah sibuk memainkan HP.

Di dalam rumah kontrakan petak yang disewanya, Hermanto terlibat cekcok mulut dengan Rosmiati. Pria tua ini naik pitam. Ia lalu mengambil golok kemudian mengayunkannya ke wajah dan leher Rosmiati.

“Tetangga sempat mendengar teriakan dari dalam rumah kontrakan. Begitu dilihat, Ibu Ros sudah terkapar bersimbah darah diatas kasur. Warga langsung bawa ke rumah sakit,” kata Dimas, Selasa (10/12/2019).

Pernikahan yang telah dibina selama 7 tahun seketika kandas. Rosmiati merenggang nyawa usai dilarikan ke rumah sakit terdekat. Sementara itu Hermanto langsung melarikan diri dari kerumunan warga yang panik melihat wanita itu berdarah-darah.

Aparat Polsek Pamulang yang menangani kejadian tersebut kemudian membawa jasad Rosmiati ke RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur. Dalam waktu 3 jam, tim buser akhirnya mengamankan Hermanto di rumah anaknya di daerah Rawa Kalong Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat.