Begal payudara di Surabaya sudah 5 kali beraksi diciduk - MEDIA INVESTIGASI

Breaking

Home Top Ad

Loading...

Post Top Ad

Sunday, 5 January 2020

Begal payudara di Surabaya sudah 5 kali beraksi diciduk

Polisi: Korban saat itu berada di halte untuk naik ke jembatan penyeberangan orang. Saat itulah tersangka mendekat dan langsung memegang payudara korban, (5/1/2020).

Surabaya, (MI) - Seorang begal payudara yang beraksi di halte Jalan Basuki Rahmat, Surabaya, diamankan Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya.

Begal payudara itu berinisial SS (28), warga Jalan Dinoyo, Surabaya. Dia diamankan setelah tepergok memegang payudara seorang wanita berinisial AP, warga Jalan Kedondong, Surabaya, sekitar pukul 19.30 Wib, 27 Desember 2019.

"Korban saat itu berada di halte untuk naik ke jembatan penyeberangan orang. Saat itulah tersangka mendekat dan langsung memegang payudara korban," terang Kanit PPA Polrestabes Surabaya, AKP Ruth Yeni, Jumat (3/1/2020).

Mendapat perlakuan tidak senonoh, korban sontak berteriak hingga mengundang perhatian sejumlah orang yang saat itu berada di halte. Pelaku yang saat itu sudah terkepung tak bisa berkutik, sehingga berhasil diamankan.

"Kami jerat tersangka dengan tindak pidana kejahatan terhadap kesopanan dan kesusilaan Pasal 289 KUHP dan atau 281 KUHP," beber Ruth Yeni.

Sementara korban yang saat itu shock dan trauma, sudah berangsur-angsur membaik psikisnya.

Dari pemeriksaan terungkap, tersangka SS sudah melakukan pelecehan seksual dengan memegang payudara perempuan sebanyak lima kali. Pada 26 Desember 2019, dua kali, dan pada 27 Desember 2019, sebanyak tiga kali termasuk korban AP.

Tersangka SS mengaku melakukan perbuatan asusilanya lantaran terangsang melihat para korbannya. Ia juga tercatat pernah ditahan di Lapas Madiun atas kasus narkoba pada Tahun 2010.

No comments: