Loading...

BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR
BNI 46 Cabang Mataram terus berbenah membangun negeri

BNI 46 Cabang Mataram terus berbenah membangun negeri

BNI 46 Cabang Mataram terus berbenah membangun negeri dengan pimpinan putera daerah terbaik NTB.

Mataram (MI)- PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Mataram yang saat ini dikomandani oleh Amirudin putera asli daerah NTB kelahiran Mataram 68  ini terus melakukan pembenahan terhadap lembaga  perbankan terkemuka di daerah ini.

Setelah beliau dipercaya untuk memimpinnya semakin menunjukkan eksistensi, kiprah dan kontribusi PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Mataram dalam membangun negeri.  

Ketika awak media menyambangi sosok pemimpin bank BNI kelahiran Mataram ini di ruang kerjanya di kantor BNI 46 Cabang Mataram jalan Langko no. 64 Mataram (15/1/2020),

Beliau mengungkapkan, "Sebagai pimpinan yang baru tentu kami harus melanjutkan program kerja dari pendahulu kami. Apa yang baik telah dilaksanakan tentu kami akan lanjutkan bahkan akan kami tingkatkan demi untuk dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi nasabah kami dan apa yang masih terdapat kekurangan tentu akan kami perbaiki," katanya. 

Lebih lanjut beliau juga mengungkapkan, bahwa komitmen BNI dalam pemanfaatan digitalisasi pada seluruh aspek layanan dan operasionalnya akan selalu dan terus dilaksanakan. Dengan pengembangan konsep DigiNation, BNI akan mentransformasi perilaku layanan BNI kepada nasabah menuju model transaksi digitalisasi perbankan yang dapat memanjakan nasabah dalam bertransaksi," jelasnya.

”Berbagai produk digital yang telah di kembangkan antara lain BNI YAP, BNI UnikQu, BNI Tapcash, BNI Mobile Banking, BNI SMS Banking, BNI Internet Banking, Dashboard Bansos, Agen46 BNI, dan yang terbaru yang baru saja diluncurkan adalah BNI Otobranch kerjasama dengan pihak Pelindo III, dan masih banyak lagi produk digital lainnya yang kesemuanya dimaksudkan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat ,” imbuhnya.

Untuk BNI Otobranch, Amirudin mengatakan ini merupakan salah satu layanan digital payment yang dapat digunakan untuk tarik tunai dan setor tunai secara otomatis sehingga nasabah yang butuh pelayanan cepat dapat menggunakan product ini dalam bertransaksi," lanjutnya.

Berbicara tentang terobosan, dengan lugas beliau menjelaskan bahwa  PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk.sebagai salah satu bank terkemuka di tanah air terus bersaha mencermati seluruh dinamika perkembangan yang terjadi di masyarakat selaku  pengguna jasa perbankan sehingga kami sebagai penyedia jasa perbankan bisa memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat sesuai kebutuhan. 

Pada kesempatan itu juga, Amirudin menjelaskan beberapa program terobosan yang saat ini sedang dilakukan pihaknya antara lain melakukan silaturrahmi ke Mandalika sebagai upaya mencoba menggali potensi bisnisnya. "Ini merupakan salah satu super prioritas kami, sehingga silaturahim yang kami lakukan dengan ketua Mandalika Hotel Association saat ini diharapkan bisa mewujudkan sebuah kerja sama dalam meningkatkan pelayanan kami kepada masyarakat sehingga kami bisa fokus untuk menggarap mandalika nantinya," imbuhnya.

Ditanya jika nantinya kerjasama dengan pihak Mandalika terwujud, Amirudin mengatakan,"Ya ada beberapa hal yang akan kita lakukan yang pertama jelas kami akan membantu dari segi permodalan untuk pengusaha pengusaha di sana  kemudian juga ada csr, dan saat ini kami juga sudah membangun beberapa unit homestay di sana dengan anggaran senilai 490an juta untuk membantu masyarakat" jawabnya. 

Pihaknya juga tertarik dengan inklusi perbankan artinya kami punya agen yang namanya agen empat enam. Agen empat enam itu fungsinya sudah seperti perbankan. Untuk diketahui juga bahwa sejak dulu bank BNI sudah mempunyai yang namanya cash manajemen, itu sudah tiga belas tahun berturut turut terbaik se asia tenggara. Dengan Cash Management ini pengguna akan merasa seperti punya bank sendiri," Katanya. Selain itu kami juga punya program smart city  ,"akunya.

Ditanya tentang bagaimana perasaan beliau sebagai sosok putera daerah yang dipercaya memimpin BNI Cabang Matatam saat ini, beliau menjawab,"Alhamdulillah setelah keliling Indonesia, dan sejak berdirinya BNI Cabang. (kam)