Deklarasi Kepengurusan Media Info Investigasi akan di meriahkan Artis muda cantik dan berbakat -->

Breaking news

Live
Loading...

Deklarasi Kepengurusan Media Info Investigasi akan di meriahkan Artis muda cantik dan berbakat

Thursday 30 January 2020


Jakarta (MI)- Artis sinetron pendatang baru berparas cantik dan seksi  Maya Lestari, akan turut hadir di acara di gelarnya : " DEKLARASI KEPENGURUSAN MEDIA INFO INVESTIGASI " (www, infokita.click) yang akan digelar di Hotel 88 Jalan Panjang nomer 68 , Kedoya Selatan, Kebon Jeruk,  Jakarta Barat (30/1/2020).

Kegiatan tersebut deklarasi kepengurusan media online INFO INVESTIGASI, dengan motto nya Kata Berlandaskan Fakta. Acara akan digelar hari  Senin tanggal 03 Februari 2020,  pukul : 13 00 WIB sampai selesai.

Maya Lestari, dijadwalkan mendampingi Boy Sandi sebagai pembawa acara, Boy Sandi artis senior yang sudah tidak diragukan lagi akan kemampuannya di dunia entertain, muda  ganteng dan berbakat banyak di gemari kaum hawa. di film sinetron televisi swasta serta bintang iklan. 


Boy Sandi

Artis cantik dan seksi Maya Lestari mengatakan, akan menyempatkan diri di sela-sela waktu kesibukan shooting film Sinetron akan  hadir ikut memeriahkan acara tersebut , untuk mendampingi dan ingin belajar banyak untuk menjadi pembawa acara (MC), Seperti Boy Sandi yang lebih senior dan berpengalaman.


Maya Lestari

Karena saya menyadari pula dari Media  dan berkat para  Wartawan seorang artis menjadi terkenal namanya, lewat medianya dan para Wartawan. Maka dari itu aku sempatkan hadir untuk ikut meriahkan di gelarnya acara di media online INFO INVESTIGASI, (www.infokita click). Untuk menjadi mitra dan jalin hubungan baik " ungkap Maya Lestari.
(Wd)