BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR
Kades Labulia terus benahi infrastruktur desa di tengah kritik dan fitnah

Kades Labulia terus benahi infrastruktur desa di tengah kritik dan fitnah


Lombok Tengah (MI)- Di tengah kritik  dan fitnah dari orang yang menganggap dirinya sebagai lawan politik sosok kepala desa kelahiran 83 ini telah mampu menjawab kritik dan fitnah tersebut dengan senyum kesabaran bersama seluruh perangkat desa yang dipimpinnya, (9/1)

Ditemui awak media ini, di kantornya terkait dengan programnya untuk Dana Desa (DD ) tahun 2019 tahap III ini, beliau langsung memerintahkan sekdesnya, Fatoni memberikan krpada  kami selembar kertas yang berisi beberapa program yang baru dimulai pengerjaanya saat ini lengkap dengan anggarannya.  

Beberapa program ysng dilkakukan untuk tahap III ini antara lain: talud jalan di Sengkoah, dusun Tomber Dusun Embung Duduk, talud sambungan di dusun Enjak, dan dusun dusun Seelek  dengan anggaran sebesar Rp. 113.423.000 (seratus tiga belas juta empat ratus dua puluh tiga rupiah). Kegiatan lain adalah rabat jalan di beberapa lokasi antara lain, rabat di dusun sulin, dusun Olor Agung dan Dusun Tandek dengan nilai proyek Rp. 91.535.000 (Sembilan puluh satu juta lima ratus tigs puluh lima ribu rupiah).

Masih terkait dengan program yang dilakukan, Kades muda yang dewasa dengan segala kritik sejak dilantik setahun yang lalu kira-kira Desember  2018, mengatakan mengapa kami harus fokus dengan peningkatan pembangunan infrastruktur? menurutnya adalah di samping ini merupskan fokus program pemerintah pusat yang kami laksanakan, menurut kami bahwa 

Peningkatan pembangunan infrastruktur di desa akan menjamin terjadinya transaksi perekonomian di desa sehingga kesejahteraan masyarakat bisa ditingkatkan,"tambahnya.

Dan menurutnya, "saat ini saya sudah sampaikan kepada seluruh perangkat kami untuk kerja lebih transfaran dan semua jegiatan terdokumentasi dengan baik" pungkasnya.
 

TERHANGAT