Loading...

BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR
Kades Pemongkong Terindikasi Kongkalikong dengan Camat Jerowaru, Terkait  SK PJS Kadus

Kades Pemongkong Terindikasi Kongkalikong dengan Camat Jerowaru, Terkait SK PJS Kadus

Kades Pemogkong bersama sekdes dan kaur pemerintahan menjelaskan bahwa SK PJS kadus Pemongkong Timur di rekomendasikan Camat Jerowaru.

Lombok Timur, (MI)- Kisruh pengankatan kepala dusun Pemongkong Timur yang tidak kunjung selesai terus berlanjut bagaimana tidak kepala dusun yang seharusnya di jabat oleh kepala dusun yang sudah dipinitif tapi sampai hari ini pihak pemerintah desa Pemongkong belum juga mengambil sikap bahkan terkesan tertutup demikian yang di sampaikan oleh ketua LKD Lalu Muhamad Nasir saat mengajukan tuntutannya terhadap pemerintah desa Pemongkong, (9/1).

Bagaimana tidak terjadi kisruh kepala dusun yang sekian lama di jabat oleh salah satu anggota masyarakat desa Pemongkong Timur di nilai cacat hukum yang seharusnya proses pengangkatan PJS  kepala  dusun Pemongkong Timur  harusnya melalui musdus ( musawarah dusun ) dan berita acara pengangkatan PJS  Kepala dusun bukan melalui rekomendasi dari pihak kecamatan aku salah satu warga yg tidak mau di sebutkan namanya. 

Sementara di lain pihak ketika awak media ini mengkonfirmasi kepala desa Pemongkong, Samsul Bahri S.Pd pihaknya mengatakan bahwa pengangkatan PJS  Kepala Dusun Pemongkong Timur sudah di rekomndasikan oleh pihak kecamatan  Jerowaru akunya. Begitu awak media ini meminta salinan rekomendasi kecamatan tersebut pihaknya tidak bisa menunjukkan bukti rekomendasi tersebut bahkan cendrung tidak mau komentar.

Di lain pihak awak media ini mencari kebenaran tentang rekomendasi tersebut camat Jerowaru, Jumase  (09/01/20) melalui telepon selulernya dirinya mengatakan bahwa rekomendasi tersebut tidak pernah saya keluarkan akunya. (kam)
 

TERHANGAT