Kapolres Pakpak Bharat Santuni Warga Eonomi Lemah - MEDIA INVESTIGASI

Breaking

Home Top Ad

Loading...

Post Top Ad

Friday, 17 January 2020

Kapolres Pakpak Bharat Santuni Warga Eonomi Lemah


Medan (MI) - Kapolres Pakpak Bharat AKBP Alamsyah P. Hasibuan SIK,. MH. mengunjungi dan berikan tali asih kepada beberapa warga ekonomi lemah di desa kecupak II Kec PGGS Kab. Pakpak Bharat Jumat 17/01/2020.

Kapolres didampingi Kapolsek Salak bersama KBO Sat Binmas serta Bhabinkamtibmas.

Saat Kapolres tiba di kediaman warga suasana bahagia terlihat dari raut wajah warga, rombongan Kopolres disambut baik oleh warga salah satu nya ibu Leminar dan Ratiah Solin yang mereka berdua sudah tinggal sendiri dirumah merwka masing-masing yang amat sederhana dan kecil.

Kapolres, mengatakan "Kegiatan ini dilaksanakan setiap Jumat dilaksanakan sebagai kepedulian Polri terhadap masyarakat kurang mampu terkhusus di wilayah hukum Pakpak Bharat. ungkap Kapolres.

“Bantuan yang kami serahkan berupa sembako keperluan rumah semoga bermanfaat untuk warga yang kurang mampu, kami bermohon doa supaya Polri bisa menjaga keamanan dan ketentraman di Sumut khususnya di Pakpak Bharat ini,” lanjut Kapolres.

"Dan semoga kegiatan Jumat barokah ini berbagi kepada masyarakat berlanjut terus di hari hari berikut nya", harap Kapolres. (Bid Humas Polda Sumut).

No comments: