Loading...

BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR  
Masyarakat desa Labulia pertanyakan kapasitas Mustain Cs turut lakukan audit Pemdes Labulia

Masyarakat desa Labulia pertanyakan kapasitas Mustain Cs turut lakukan audit Pemdes Labulia


Lombok Tengah (MI) - Pemeriksaan terhadap pelaksanaan kegiatan proyek yang di danai dana desa ( DDs) tahun 2019 di desa Labulia kecamatan Jonggat kabupaten Lombok Tengah provinsi Nusa Tenggara Barat berjalan lancar. Pada kesempatan ini ikut juga sdr Mustain dan Hermain. 

Mustain dan Hermain dalam kapasitas yang dipertanyakan oleh masyarakat Labulia. Menurut sumber yang tidak mau disebutkan namanya,"Mustain dan Harmain ini ikut tim audit inspektorat dalam kapasitas sebagai pribadi atau pengurus forumnya. Sebab kalau mereka berbicara atas nama forum tentu forumnya harus resmi terdaftar paling tidak di bakesbangpoldagri kabupaten Lombok Tengah,"katanya. 

Ketika kades Labulia Mahjat. S.Pd dikonfirmasi tentang hal ini oleh awak media, Kades dengan tersenyum mengatakan,"Ya kalau saya sih tidak masalah, itu hak mereka, siapapun boleh bertanya, berhak tahu kegiatan pembangunan yang dilakukan oleh kadesnya, tapi tentu dengan cara yang santun, beretika, tidak menfitnah, apalagi sampai mau menjatuhkan orang lain, itu kan bukan adat kita sebagai orang ketimuran.

lanjutnya, "satu hal lagi yang saya perlu ingatkan kepada kita semua adalah jangan sampai kita suka mengatas namakan masyarakat karena kasihan masyarakat yang begitu baik dalam mendukung semua kegiatan pembangunan yang kami laksanakan selaku pemdes," tutupnya. (kam)