Loading...

BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR  
Product Layanan Digital O'branch BNI 46 Mataram solusi transaksi keuangan terbaik

Product Layanan Digital O'branch BNI 46 Mataram solusi transaksi keuangan terbaik


Mataram (MI) - Satu lagi product layanan dari PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Mataram yang diluncurkan satu minggu yang lalu atas kerjasama PT. Pelindo III dengan pihak PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. cabang Mataram benar-benar sangat membantu, (23/1/2020).

Masyarakat umumnya dan pihak Pelindo III sebagai otoritas jasa kepelabuhan dalam bertransaksi. Ketika awak media ini mencoba konfirmasi kepada General Manajer PT. Pelindo III Baharudin di ruang kerjanya di kantor Pelindo III Lembar Lombok Barat, mengatakan,"memperhatikan tingginya kebutuhan masyarakat terutama pengguna jasa kepelabuhan untuk mendapatkan kemudahan dalam semua aktivitas transaksi keuangan jasa kepelabuhan, kami selaku penyedia layanan jasa kepelabuhan tersebut tentu saja butuh bantuan jasa perbankan. Karena belum adanya unit bank di wilayah Kecamatan Lembar yang bisa membantu kami dalam menunjang kegiatan kepelabuhan, maka kami membangun kerjasama dengan pihak bank BNI 46 Mataram untuk itu," katanya.

Lebih lanjut GM Pelindo III  mengatakan bahwa tolak ukur peredaran kegiatan keuangan salah satunya ada di pelabuhan. Sekalipun sekarang ATM nya sudah ada tapi masih ada beberapa nilai bisnisnya yang belum bisa diakomodir dengan hal tersebut," kata Bahar.

Menurut Baharudin juga kehadiran O'branch ini di tengah-tengah masyarakat khususnya masyarakat kepelabuhan sangat membatu kami sebagai masyarakat kepelabuhan yang nyaris tidak lagi melakukan pembayaran tunai, disamping itu O'branch ini untuk tarik tunainya secara tidak terbatas dalam arti untuk penarikan dengan nilai yang cukup besar tentu perlu konfirmasi dulu. Jadi kita perlu repot-repot jauh-jauh ke Gerung apalagi harus ke Mataram," sambungnya. (kam)