Loading...

BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR
Terkait laklantas Ciater Subang, Polda Jabar: Bus modifikasi sistem pengereman

Terkait laklantas Ciater Subang, Polda Jabar: Bus modifikasi sistem pengereman


Bandung (MI)- Polda Jawa Barat gelar Konferensi Pers Penanganan Laka Lantas Menonjol yang terjadi di Ciater Kabupaten Subang yang dilaksanakan pada hari Rabu (22/1/2020) bertempat di Aula Dodon Mapolda Jabar.

Dalam giat dimaksud, Dir Lantas Polda Jabar Kombes Pol. Eddy Djunaedi, S.I.K., didampingi Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga dan Kasubbid Gakkum Ditlantas Polda Jabar Kompol Efos Satria Wisnuwardana menyampaikan bahwa telah dilakukan Uji Kelaikan terhadap Kendaraan Bus Pariwisata Merk Marcedes Benz No. Pol : E-7508-W milik PO. Purnama Sari dan diketahui adanya modifikasi pada system pengereman yang tidak sesuai dengan standar Pabrikan Marcedes Benz yang seharusnya terbuat dari pipa besi, namun di modifikasi menggunakan selang berbahan karet dan tidak dilengkapi alat pengunci. 

Saat ini, sedang dilakukan pemeriksaan terhadap Pemilik PO. Purnama Sari dan melakukan pencarian terhadap mekanik yang telah memodifikasi atau merubah system pengereman Kendaraan Bus Pariwisata Merk Marcedes Benz No. Pol : E-7508-W.
 

TERHANGAT