Loading...

BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR  
Ungkap identitas jasad wanita yang hangus terbakar

Ungkap identitas jasad wanita yang hangus terbakar


Akhirnya Identitas jasad seorang wanita yang hangus terbakar di kebun Kelapa, Desa Pondoknongko, Kecamatan Kabat, Banyuwangi, mulai terkuak, (27/1/2020).

Banyuwangi (MI)- Penemuan jasad dengan kondisi yang mengenaskan tersebut, sempat menggegerkan warga setempat dan viral di medsos, Sabtu (25/1).

Dari hasil penelusuran Memo Timur, diduga korban bernama Rosidah (18), warga Papring , Kalipuro.

Menurut Fiki tetangga korban, korban terakhir terlihat Jumat (24/1) pagi saat berangkat kerja. Namun ditunggu sampai malam, korban tak kunjung pulang. Hingga akhirnya ditemukan jasad seorang perempuan yang mirip dengan ciri ciri korban yang hangus terbakar di pondok nongko, Kabat , Sabtu (25/1) tadi pagi.

"Ciri-ciri korban, helm dan sandal korban persis seperti milik korban,"kata Fiki kepada Memo Timur.

Fiki menjelaskan, korban diketahui sehari harinya bekerja di warung yang berada didepan SD Katholik Banyuwangi. Setiap harinya pun, korban langsung pulang setelah bekerja.

"Magrib biasanya sudah pulang ke rumah,"ujarnya.

Namun, lanjut Fiki, saat itu korban tak kunjung datang seperti biasanya. Sehingga Ibu korban menghubungi korban via WhatsApp, untuk menanyakan keberadaan korban dan alasan korban belum pulang hingga magrib.

"Jawabnya (korban) masih di Rogojampi ambil apokat,"ungkapnya.

Sejak itulah, imbuh Fiki, hingga saat ini nomor WhatsApp korban tidak bisa dihubungi alias tidak aktif. 

Dari pantauan Memo Timur, terdapat petugas yang mendatangi rumah korban untuk meminta keterangan dari pihak keluarga korban. Kendati demikian, kepolisian masih belum berkenan memberikan keteranganya dan menunggu hasil tes DNA.