Loading...

BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR  
Lakantas Dua pelajar tewas tertabrak truk box

Lakantas Dua pelajar tewas tertabrak truk box


Banyuwangi, (MI)- Dua pelajar sekolah menengah kejuruan (SMK) di Banyuwangi, tewas setelah motor yang mereka naiki terjatuh dan dihantam truk box dari arah berlawanan. Keduanya tewas di lokasi kejadian dengan kondisi mengenaskan, Selasa (4/2) sore.

Kecelakaan lalu lintas di Jalan Hayam Wuruk, Kelurahan Penataban, Kecamatan Giri, tepatnya di depan toko Rizki Kamal itu, berawal saat motor Honda CB S-5952-QJ yang dikendarai  Khoirul Mulyo Aji (15) bersama Kevin Dera Armada (16)  melaju dari arah selatan ke utara.

Sesampainya di TKP, sepeda motor yang dikendarai kedua korban menyenggol median yang berada di tengah jalan dua arah tersebut. Sehingga kedua pelajar itupun terpental ke jalan yang arah berlawanan.

"Diduga kedua pelajar mengendarai motornya dengan kecepatan tinggi dan tidak menguasai motornya setelah menyenggol median jalan," kata Iptu Ardhi, Kanit laka lantas Polresta Banyuwangi  kepada Memo Timur.

Namun nahas, lanjut Ardhi, dalam waktu bersamaan melaju truk box Mitsubishi Nopol: L-9344-BM yang dikendarai Susanto (36) dari arah berlawanan. Sehingga kedua pelajar itupun dihantam dan tergelindas ban kanan belakang truk box tersebut.

"Kedua pelajar meninggal dunia di lokasi kejadian karena mengalami luka parah di bagian kepala,"ungkapnya.

Kedua jenazah korban langsung dievakuasi ke rumah sakit umum setempat. Nantinya, jenazah akan diantar ke rumah duka masing-masing setelah diperiksa paramedis. Kecelakaan lalu lintas tersebut kini ditangani Satlantas Polresta Banyuwangi.