Menjaring Debitur UKM, BNI Cabang Matraman buka klinik KUR - MEDIA INVESTIGASI

Breaking

Home Top Ad

Loading...

Post Top Ad

Tuesday, 11 February 2020

Menjaring Debitur UKM, BNI Cabang Matraman buka klinik KUR


Menjaring Debitur UKM dengan membuka klinik KUR di acara semarak pembinaan dan pengembangan UKM Dinas Perdaganganan Perindustrian NTB.

Mataram (MI)- Bank Negara Indonesia Cabang Mataram tak henti-hentinya membuat terobosan baru sebagai upaya meningkatkan layanan jasa perbankan untuk mempermudah nasabahnya dalam bertransaksi dan mengakses modal usaha dengan mudah dan cepat sebagai upaya BNI dalam rangka berpatisipasi membangun bangsa. 
Salah satu program layanan BNI Cabang Mataram yang baru saja dilaksanakan Minggu,  (9 /2/2020) di langan Sangkareng Mataram bertajuk.

"Menjaring Debitur UKM dengan membuka klinik KUR di acara semarak pembinaan dan pengembangan UKM Dinas Perdaganganan Perindustrian NTB"  yang dirangkai dengan kegiatan jalan sehat Pinca BNI Mataram Amirudin yang ditemui awak media ini disela-sela kegiatanya, menjelaskan,"KUR BNI adalah sebuah fasilitas kredit yang disediakan oleh Bank Negara Indonesia untuk digunakan sebagai tambahan modal usaha produktif dalam bentuk Kredit Modal Kerja. Nasabah juga bisa menggunakan fasilitas kredit ini untuk kredit investasi,"Jelasnya. 

Disinggung tentang fasilitas kredit yang bisa dilayani melalui layanan ini,  beliau mengatakan bahwa pinjaman KUR BNI sendiri diberikan hingga maksimal Rp500juta dengan jangka waktu pengembalian hingga tiga tahun untuk modal kerja hingga lima tahun untuk kredit investasi. Berbagai manfaat yang diberikan oleh Kredit Usaha Rakyat BNI ini dijadikan sebagai pilihan tepat untuk mengembangkan usaha dan meraih kesuksesan di masa depan.

Keuntungan mengajukan Kredit Usaha Rakyat BNI adalah jika masyarakat ingin meminjamkan dana untuk mengembangkan usaha dengan nilai di bawah 25 juta tidak perlu membawa persyaratan khusus seperti sertifikat rumah & BPKB yang penting usahanya sudah berjalan dan prospek ke depannya diprediksi akan bagus sehingga sebagai pemilik usaha berani untuk meminjam dana dan kreditur (Bank) tidak akan ragu untuk mengeluarkan dananya untuk membiayai debitur (penerima utang) terutama pelaku UKM.

Keunggulan Kredit Usaha Rakyat Bank BNI Fasilitas Kredit Hingga Rp500juts, Prosesnya cepat, Suku Bunga Bersaing , hanya 6% eff per tahun, jangka waktu pengembalian hingga 5 tahun dengan persyaratan yang sangat mudah, " tutupnya. (kam)

No comments: