Loading...

BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR  
Motif Ekonomi dan Kepuasan, Sabik di Pasuruan Jual Istrinya

Motif Ekonomi dan Kepuasan, Sabik di Pasuruan Jual Istrinya


Pasuruan (MI)- Seorang pria tega ‘menjual’ istrinya kepada teman-temannya. Dari pengakuan, perilaku bejat ini karena pria tersebut mengaku tak bisa memuaskan istri, (10/2/2020).

Sabik Salim Setiyawan (28), pria asal Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan ini tega menjual istrinya yang berinisial FI (23) kepada temannya-temannya. Sontak sang istri menolak hal ini. Namun, Sabik tetap memaksa dan mengancam akan memukul istrinya jika menolak.

“Alasannya pengen kepuasan itu (Istri puas,red),” jelas Sabik.

Aksi jual istri ini sudah dilakukan Sabik selama setahun terakhir, sejak Februari 2019. Sabik membawa rekannya-rekannya lalu memaksa sang istri melayani rekannya itu.

Sejak Februari 2019. Gak tiap hari (berhubungan badan dengan temannya, red). Ada 4 laki-laki, Tetangga sama teman kerja,” jelasnya.

Sementara itu, AKBP Dony Alexander, Kapolres Pasuruan Kota mengungkapkan, ada 2 motif penyebab pelaku menjual istri.

“Motif dari pelaku terkait ekonomi, lalu terkait dengan ingin merasa memberikan kepuasan kepada istri. Istri beralasan kepada tersangka karena tidak puas terhadap pelaku,” terang Dony.

Bejatnya lagi, bapak satu anak ini juga merekam langsung aksi sang istri dengan temannya di kamar rumahnya. Ia kemudian membandingkan durasi persetubuhan yang dilakukan teman-temannya dengan sang istri.

Akibat perbuatannya, pelaku dijerat dengan Pasal 47 Nomor 23 Tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga, atau Pasal 12 Nomor 21 Tahun 2007 tentang Tindak Pidana Perdagangan Orang. Lalu Pasal 29 Undang-Undang Nomor 44 Tahun 2008 tentang Pornografi.