Loading...

BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR  
Razia gabungan: Pegawai Diskominfo hingga Pelajar Diamankan

Razia gabungan: Pegawai Diskominfo hingga Pelajar Diamankan

Ada 7 pasangan yang kami amankan termasuk ada anak sekolah yang berduaan di kamar .

Mojokerto (MI)- Petugas gabungan terdiri dari Satpol PP dan Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Mojokerto menggelar razia di sejumlah rumah kos, Rabu (19/2/2020).

Petugas mengamankan 7 orang bukan pasangan suami istri dan seorang perempuan yang di dalam kamarnya ditemukan minuman keras.

Kasatpol PP Kota Mojokerto, Heryana Dodik Murtono mengatakan petugas merazia 5 titik yang ada di Kelurahan Surodinawan, Kelurahan Kranggan dan Kelurahan Gunung Gedangan.

"Ada 7 pasangan yang kami amankan termasuk ada anak sekolah yang berduaan di kamar kos dan satu lagi perempuan yang di dalam kamarnya ada beberapa botol minuman keras," kata Dodik kepada wartawan.

Ia menambahkan, di dalam kamar siswa dan siswi yang sekolah di Mojosari itu ditemukan alat kontrasepsi dan alat tes kehamilan.

"Di dalam kamar siswa itu ada kondom, tespek. Kedua orang tua dan pihak sekolah siswa itu kami panggil ke kantor," ujarnya.

Selain alat kontrasepsi dan alat kehamilan, petugas menemukan beberapa minuman keras di rumah kos yang berada di Kelurahan Gunung Gedangan.

Petugas juga mengamankan satu pasangan bukan suami istri yang berstatus pegawai honorer Diskominfo Kabupaten Mojokerto yakni UN yang berduaan dengan perempuan bawah umur Putri Aprilia.

"Di Kota Mojokerto ada 629 kos yang banyak tidak berijin, kos yang berijin hanya 27 rumah kos. Jika ada tindak pelacuran akan kami periksa dan akan kita limpahkan ke proses hukum. Petugas juga mengamankan jimat di dua titik," pungkasnya.