Kota Tangerang Selatan: Update terkini Covid-19 -->

Breaking news

Live
Loading...

Kota Tangerang Selatan: Update terkini Covid-19

Sunday 22 March 2020

Minggu, jam 3 sore ini, jumlah ODP ada 117 orang, PDP 61 orang, terkonfirmasi positif 6 orang, dan meninggal masih 4 orang.

Tangerang Selatan, (MI)- Orang Dalam Pemantauan (ODP) dan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) virus Corona di Kota Tangerang Selatan (Tangsel), terus bertambah. Hingga pukul 15.00 WIB tadi, jumlah ODP di Tangsel telah mencapai 117 orang.

Sedang PDP virus Corona menjadi 61 orang. Jumlah itu masih ditambah dengan 6 orang yang terkonfirmasi positif Corona.

Menurut Juru Bicara Satuan Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Kota Tangsel Tulus Muladiyono, dibanding kemarin, jumlah ODP dan PDP hari ini meningkat tidak signifikan."Update terkini Covid-19 di Kota Tangsel, hingga Minggu, jam 3 sore ini, jumlah ODP ada 117 orang, PDP 61 orang, terkonfirmasi positif 6 orang, dan meninggal masih 4 orang," kata Tulus di Pamulang, Minggu (22/3/2020).

Dijelaskan Tulus, kepada keluarga pasien yang terkonfirmasi, ODP, dan PDP, pihaknya akan terus melakukan pemantauan dan dilakukan oleh tiap-tiap puskesmas.

"Keluarga pasien terkonfirmasi atau positif Corona juga akan dikarantina di rumah keluarga korban sambil dipantau oleh puskesmas setempat. Konfirmasi dipakai untuk hasil positif Corona," sambung Tulus.

Lebih lanjut, Tulus mengaku, setiap harinya menerima banyak laporan suspect Corona. Namun, semua harus dicek satu persatu. Sedangkan tenaganya masih sangat terbatas.