Lakalantas di Rembang berambah 5 orang meninggal Dunia -->

Breaking news

Live
Loading...

Lakalantas di Rembang berambah 5 orang meninggal Dunia

Tuesday 10 March 2020


Rembang (MI) – Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di jalur Pantura Desa Punjulharjo Kecamatan kota Rembang kemarin, mengakibatkan dua orang meninggal dunia di lokasi kejadian. Korban bertambah menjadi 5 orang meninggal dunia.

Kejadian kecelakaan antara mobil Daihatsu Terios bernomor polisi H 8416 RE, truk tandum Nissan bernomor polisi B 6199 UZ, dan truk tronton Nissan bernomor polisi W 8764 U.

Kasatlantas Polres Rembang AKP Sri Martini menjelaskan, korban meninggal di lokasi kejadian diantaranya Solikhun (43) sopir daihatsu Terios warga Demak, dan seorang perempuan yang belum diketahui identitasnya penumpang Terios.

Bertambah 3 orang meninggal saat dirawat di RSUD, diantaranya Qodri (48) warga Kecamatan Kaliori, Rembang. Seorang perempuan belum diketahui identitasnya, dan seorang anak perempuan yang juga belum diketahui identitasnya. Semuanya adalah penumpang mobil Daihatsu Terios.

Kecelakaan di Pantura Rembang, Korban Meninggal Bertambah“Korban meninggal dunia sebanyak 2 orang di lokasi kejadian. Selanjutnya semua korban kita larikan ke rumah sakit, luka berat 3. Sementara kami dapat kabar dari rumah sakit, yang tadinya luka berat menjadi meninggal. Total korban meninggal menjadi sebanyak 5 orang,” jelas Sri kepada wartawan, Senin (9/3/2020).

Sri menyebut, selain 5 orang yang dinyatakan meninggal dunia dalam insiden tersebut, terdapat 5 orang korban mengalami luka-luka. Kini mereka tengah dirawat di RSUD dr R Soetrasno Rembang.

Kejadian bermula ketika mobil Daihatsu Terios berjalan dari timur menuju barat. Sedangkan dari arah berlawanan melaju truk tronton W 8764 U dan searah di belakangnya truk tandum B 6199 UZ.

“Sesampainya di TKP, truk tandum B 6199 UZ mendahului dari kanan Truk Tronton W 8764 U dan sudah kembali ke lajur kiri. Secara bersamaan mobil Terios H 8416 RE mendahului dari kanan kendaraan yang berjalan searah di depannya. Karena jarak sudah dekat mobil Terios menabrak truk tandum selanjutnya KBM Nissan truk tronton menabrak dari belakang,” jelas Kanit Laka Satlantas Polres Rembang, Ipda Ryan Mitha.