Loading...

BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR
Pemerintah Desa Tempos melantik Kepala Wilayah

Pemerintah Desa Tempos melantik Kepala Wilayah


Lombok Barat (MI) - Pelaksanaan pelantikan kepala wilayah (Kadus) Desa tempos kecamatan Gerung kabupaten Lombok Barat berlangaung khidmat dan kondusif.

Hadir dalam acara pelantikan tersebut Kepala Dinas DPMD Kabupaten Lombok Barat dan semua muspika kecamatan Gerung 

Sebanyak enam kepala wilayah yang dilantik yang terdiri dari Kepala wilayah luwuk Daye kepala wilayah kelebut kepala wilayah alas malang kepala wilayah karang barat dan kepala wilayah Yelotok Sri.

Sekdes tempos (Syamsudin) ketika awak media ini menghubunginya  (05/3/2020) di sela sela kesibukannya melayani tamu undangannya belau mengatakan kalau pelaksanaan pelantikan kepala wilayah ini tentunya tidak bisa berjalan sendiri tanpa di dukung oleh semua masyarakat dan teman teman aparatur desa tempos akunya semoga semua kepala wilayah yang telah di lantik  bisa membawa amanah masyarakat sebagai penyalur aspirasi masyarak tentunya lanjut.  

Syamsudin juga berpesan janganlah berikap adigang, adigung, adiguno  tetaplah sebagai seorang tutwuri handayani dipan sebagai contoh di tengah masyarakat sebagai mediator dan di belakang sebagai pendorong akunya.