Loading...

BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR  
Pemkab Karawang lakukan penyemprotan disinfektan di ruang publik

Pemkab Karawang lakukan penyemprotan disinfektan di ruang publik


Polres Karawang: Antisipasi penyebaran virus corona khususnya diwilayah Hukum polres Karawang Polda Jabar.

Karawang, (MI)- Bersama seluruh elemen Kabupaten Karawang bersatu padu melakukan penyemprotan disinfektan, hari ini Kamis (26/3/2020) bersama dengan instansi terkait lakukan penyemprotan disinfektan masal diruang publik, jalan protokol dan lokasi umum lainnya dengan menggunakan unit kendaraan pemadam kebakaran.

Kapolres Karawang AKBP Arif Rachman Arifin S.I.K.M.H, beserta jajarannya melakukan antisipasi penyebaran virus corona khususnya diwilayah Hukum polres Karawang Polda Jabar.

Upaya Karawang Dalam Pencegahan Penyebaran Covid-19Kapolres Karawang AKBP Arif Rachman Arifin S.I.K.M.H,. Menerangkan Bahwa  kegiatan ini dilakukan secara serempak oleh anggota Kodim 0604 Karawang dan pemerintah kab.Karawang.”Kegiatan ini dilakukan dalam rangka antisipasi penyebaran virus korona yang mewabah didunia termasuk Indonesia, untuk itu langkah ini sangat penting dilakukan selain mengikuti himbauan pemerintah untuk tetap drumah dan menjaga jarak dengan masyarakat yang satu dan lainnya demi memutus mata rantai virus covid-19 ini, ujar Kapolres.