Verivikasi penerimaan terpadu calon anggota Polri TA 2020 Panda NTB sampai tanggal 17 Maret -->

Breaking news

Live
Loading...

Verivikasi penerimaan terpadu calon anggota Polri TA 2020 Panda NTB sampai tanggal 17 Maret

Wednesday 18 March 2020


NTB (MI)- Dengan telah dibukanya penerimaan terpadu calon anggota Polri T.A 2020, Akpol, Bintara, dan Tamtama sejak tanggal  7 Maret s/d 23 Maret 2020 Panitia Daerah Wilayah NTB telah menerima pendaftaran dan verifikasi Putra- Putri  yang memenuhi syarat dan  dipusatkan di Gedung Sasana  Dharma Polda NTB Jl.Majapahit Ampenan Mataram.

Jumlah animo yang mendaftar online dan yang sudah verifikasi sampai dengan 17 Maret 2020 ; Akpol 64 orang Pria dan Wanita, Bintara 1531 orang Pria dan Wanita,  Tamtama 135 orang semua Pria.
Hingga  saat ini setiap hari panitia masih menerima pendaftaran dan verifikasi sampai dengan tanggal batas waktu penutupan  yaitu  pada tanggal 23 Maret 2020.

Kapolda NTB melalui Kabid Humas Kombes Pol Artanto S.I.K, M.Si menginformasikan bahwa untuk pendaftaran dan verifikasi masih sekitar satu minggu lagi agar dimanfaatkan oleh Putra-Putri NTB yang ingin berkarier di Kepolisian Negara Rublik Indonesia dengan mempersiapkan diri semaksimal mungkin untuk mengikuti seleksi dengan sistim BETAH (BERSIH TRANSPARAN DAN HUMANIS)   tanpa dipunggut biaya. (Kam/ Humas polda NTb