Polisi ciduk seorang Kakek cabul, ternyata pensiunan ASN -->

Breaking news

Live
Loading...

Polisi ciduk seorang Kakek cabul, ternyata pensiunan ASN

Thursday 16 April 2020


Polisi: Tersangka melakukan persetubuhan pada pada bulan Maret dan April tahun ini.

Kebumen - Seorang kakek inisial SU (66) warga Kecamatan Karanggayam harus meringkuk di balik jeruji besi rumah tahanan Polres Kebumen karena diduga melakukan persetubuhan dengan gadis di bawah umur.

Sebut saja Melati gadis berusia 8 tahun, yang masih duduk di Sekolah Dasar, disetubuhi tersangka yang juga pensiunan ASN di sebuah Sekolah Dasar di wilayah Karanggayam.

Dijelaskan Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan saat press rilis, tersangka melakukan persetubuhan pada pada bulan Maret dan April tahun ini.

"Selanjutnya oleh korban, perbuatan tersangka diceritakan kepada orang tua, yang selanjutnya dilaporkan ke kami," jelas AKBP Rudy didampingi Kasat Reskrim AKP Mardi, Rabu (15/4/20).

Kepada polisi tersangka kakek 3 cucu ini mengaku menyesali perbuatannya. Ia juga mengaku malu kepada anak dan istrinya akibat perbuatannya itu.

Akibat perbuatannya, tersangka diancam dengan Pasal 81 UU No.17 Tahun 2016 tentang penetapan peraturan pemerintah pengganti Undang-undang No. 1 Tahun 2016 tentang perubahan kedua atas Undang-undang No. 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak, kurungan penjara paling lama 15 tahun penjara.

Hingga sampai saat ini, tersangka masih dilakukan pemeriksaan intensif oleh Penyidik Sat Reskrim Polres Kebumen.