Loading...

BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR
Aksi balap liar di tengah wabah Covid-19, 300 motor disita

Aksi balap liar di tengah wabah Covid-19, 300 motor disita


Semoga dari berbagai upaya yang sudah kita lakukan, mereka dapat sadar dan tidak kembali melakukan balap liar.

Sidoarjo - Aksi balap liar di tengah wabah Covid-19 masih saja terjadi di wilayah Kabupaten Sidoarjo. Tentu ini membuat resah masyarakat sekitar. Karena sangat membahayakan keselamatan pengendara dan masyarakat di sekitaran lokasi.

Polisi pun tidak tinggal diam terkait maraknya balap liar di Kabupaten Sidoarjo. Bahkan hingga kini ada, sekitar 200 motor dan 300 lebih ABG terjaring Polresta Sidoarjo karena terlibat dalam aksi balap liar.

"Niat baik dari pemerintah yang meliburkan sekolah berkaitan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, disalahgunakan oleh para pelajar untuk melakukan aktivitas yang tidak terpuji dan memprihatinkan kondisi seperti ini," kata Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji, Minggu (3/5/2020).

Karena itu, sebagai warning (peringatan) kepada para anak-anak muda tersebut supaya tidak kembali melakukan aksi balap liar. Polresta Sidoarjo juga melakukan patroli, serta menyebar berbagai spanduk himbauan kamtibmas terkait larangan dilakukannya balap liar.

"Semoga dari berbagai upaya yang sudah kita lakukan, mereka dapat sadar dan tidak kembali melakukan balap liar di wilayah Kabupaten Sidoarjo," pungkas Kombes Pol Sumardji.