Loading...

BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR
Antisipasi penyebaran COVID-19 Desa Saba lakukan penyemprotan keliling kampung

Antisipasi penyebaran COVID-19 Desa Saba lakukan penyemprotan keliling kampung


Lombok Tengah- Kepala Desa Saba Kecamatan Janapria Kabupaten Lombok Tengah telah melakukan penyemprotan keliling kampung guna antisipasi penyebaran virus corona covid19 di tiap tiap kampung yang ada di wilayah Desanya.

HAJI SYAFRUDIN selaku Kepala Desa dan bersama team gabungan dari Dinas Kesehatan Kecamatan Janapria Lombok Tengah mengajak para warga masyarakat Desanya secara bersama sama melakukan penyemprotan keliling ke setiap kampung untuk mencegah dan antisipasi meluasnya penyebaran wabah virus corona covid19.

Lebih jauh Kepala Desa bersama teamnya menghimbau dan berharap warga masyarakatnya untuk mematuhi semua standard aturan pemerintah cara cara pencegahanx dan cara mengantisipasi penularan wabah pandemi covid19.


Sebelumnya Kepala Desa bersama stafnya juga sering melakukan sosialisasi standard cara antisipasi dan mencegah penularannya kepada warganya dan membagikannya masker standard pengaman.

Kepala Desa menerangkan kepada media, sejauh ini diwilayahnya belum ada yang tertular dengan wabah corona berbahaya ini, namun dia juga menyampaikan, warga masyarakatnya sangat taat menjalankan himbauan pemerintah cara pencegahan dan antisipasinya.

Menurut Kepala Desa Saba H SYAFRUDIN situasi sampai saat ini di Desanya masih tetap kondusif dan masyarakat konsisten melakukan himbauan pemerintah dalam hal cara mencegah dan mengantisipasi penularan virus corona tersebut.

Terakhir Kepala Desa ketika diwawancarai media mengatakan, sangat berharap semoga wabah, virus yang melanda banyak Negara ini segera berakhir, agar semua kegiatan masyarakat berjalan normal seperti biasa.