Loading...

BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR
Pelayanan Publik Bank NTB Syariah dikeluhkan Nasabahnya

Pelayanan Publik Bank NTB Syariah dikeluhkan Nasabahnya


Lombok Barat - Salah seorang nasabah Bank NTB Syariah Cabang Gerung mengeluhkan pelayanan yang diberikan oleh pihak bank tersebut, (4/5).

"Saya mau tarik uang lewat ATM yang ada di halaman kantor Bank tersebut, akan tetapi begitu saya masukkan kartu ATM,  kartunya langsung tertelan oleh mesin atm tersebut, "Aku nasabah tersebut. Dengan segera saya lapor ke satpam dan oleh satpam saya disuruh menunggu sampai berjam-jam,"tambahnya.

Anehnya., setelah menunggu lebih dari satu setengah jam baru satpam tanya saya lagi tentang keperluan saya. Dan setelah dengan nada sedikit marah menjawab keperluan saya yang tadinya sudah saya laporkan tentang ATM saya yang tertelan di mesin atm, baru salah seorang petugas pergi mengambilnya dan itupun saya masih nunggu lagi 45 menit lagi baru kartu saya bisa saya terima,"Ungkapnya.

Ketika awak media mengkonfirmasi dengan pihak bank tentang masalah ini, pihak bank melalui bagian Custoner servicenya mengatakan,"memang tadi petugasnya baru datang, Pak."Katanya. (Kam)