Polda Kalsel Bersama TNI Libatkan Klub Otomotif Salurkan Paket Sembako -->

Breaking news

Live
Loading...

Polda Kalsel Bersama TNI Libatkan Klub Otomotif Salurkan Paket Sembako

Saturday 30 May 2020



Bakti sosial untuk masyarakat pedalaman.

Banjarmasin  - Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) bersama Danrem 101/ANT menggelar bakti sosial untuk masyarakat pedalaman. Bantuan beras 5 ton, paket sembako 50 kotak dan 100 buah alat pelindung diri (APD) dibawa melibatkan gabungan klub otomotif.

Kapolda Kalsel, Irjen Pol Nico Afinta didampingi Danrem 101/ANT dan Waka Polda melepas secara simbolis gabungan klub otomotif di Workshop IOF, Banjarbaru, Kalsel, Sabtu (20/5/2020).

Beras dan paket sembako itu dibawa menggunakan puluhan sepeda motor trail hingga kendaraan offroad untuk disalurkan kepada masyarakat kurang mampu di pelosok daerah yang sulit terjangkau dan ikut terdampak wabah Covid-19.

"Kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19. Kami melibatkan komunitas klub otomotif yang ada di Kalsel dalam hal membantu mendistribusikan bansos ke pelosok-pelosok daerah yang sulit dijangkau," kata Irjen Pol Nico.

Dalam giat tersebut juga dihadiri, Irwasda Polda Kalsel, Ketua Indonesia Offroad Federation (IOF) Kalsel, Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kalsel, PJU Polda Kalsel, Kapolres Banjarbaru dan Para Official Tim Banua Bhayangkara Jip Community (BBJC)