Loading...

BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR
300 paket sembako dibagikan Brimob Polda Jabar

300 paket sembako dibagikan Brimob Polda Jabar


Sambut Hari Bhayangkara, Brimob Polda Jabar Bagikan Ratusan Sembako.

Bandung- Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74, Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar melakukan Bakti Sosial (Baksos) di wilayah Cirebon dan Kuningan, Senin (15/6). 

Kegiatan baksos berupa pembagian paket sembako ini dilakukan secara door to door ke rumah-rumah warga yang ada di desa Wanasaba Kidul, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon dan desa Mekarjaya, Kecamatan Pancalang, Kabupaten Kuningan. 

“Ada sebanyak 300 paket sembako yang kita bagikan kali ini,” ujar Komandan Satuan Brimob Polda Jabar, Kombes Pol Asep Saepudin, yang disampaikan Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar, AKBP Muhammad Andri, dalam keterangannya, Senin (15/6). 

Dikatakan AKBP Muhammad Andri, dalam pembagian paket sembako tersebut, pihaknya fokus menyasar masyarakat yang belum tersentuh bantuan pemerintah. Baik dari pemerintah pusat, pemprov, maupun pemerintah daerah. “Semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat di Kabupaten Cirebon dan Kabupaten Kuningan yang terdampak Covid-19,” harap AKBP Andri.

Pada kesempatan tersebut, pihaknya juga tidak lelah mengimbau masyarakat untuk tetap menerapkan protokol pencegahan Covid-19. Seperti rutin mencuci tangan, menghindari kerumunan, dan menggunakan masker ketika berpergian.