Akibat unggahan dimedsos, Dua kelompok organisasi bentrok -->

Breaking news

Live
Loading...

Akibat unggahan dimedsos, Dua kelompok organisasi bentrok

Monday 1 June 2020



Polsek Kemang Bubarkan Bentrok Dua Kelompok di Kemang, Diduga Akibat Unggahan di Medsos.

Bogor - Diduga karena dipicu unggahan status di media sosial (medsos) yang menyudutkan salah satu kelompok, terjadi bentrok dua kelompok oraganisasi kemasyarakatan (ormas) di Desa Kemang, Kabupaten Bogor, Sabtu (30/5/2020)

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, bentrokan dua kelompok berbeda yang terjadi di desa Kemang mengakibatkan salah satu posko kelompok masyarakat rusak, yakni posko di Jalan Raya Desa Kemang.

Peristiwa bentrokan terjadi sekitar pukul 15.15 WIB sempat menggangu lalu lintas kendaraan di lokasi. Hingga satu jam,  tepatnya pukul 16.00 WIB  aparat dari Polsek Kemang dan Babinsa Desa Kemang datang ke lokasi pengerusakan, dan berhasil membubarkan massa.

"Kedua belah pihak sudah kita panggil dan dibawa ke Polsek untuk diselesaikan," ujar Kapolsek Kemang Kompol Agus Suyandi, Sabtu (30/5/win) malam.

Kompol Agus Suyandi menyebutkan pertikaian antar kedua kelompok ormas berbeda tersebut sudah ditangani dan selesai musyarawah.

"Baru tadi pukul 19.00 WIB kita duduk bareng, dan dari kedua ormas yang bertikai sudah berhasil kita damaikan dan situasi terkini di sudah kondusif," tutup Kompol Agus.