Penyaluran BLT di Desa Labulia tahap II berjalan lancar - MEDIA INVESTIGASI

Breaking

Home Top Ad

Loading...

Post Top Ad

Friday, 26 June 2020

Penyaluran BLT di Desa Labulia tahap II berjalan lancar


PENYALURAN DANA BANTUAN LANGSUNG TUNAI (BLT-DD) TAHAP II DI DESA LABULIA KECAMATAN JONGGAT LOMBOK TENGAH BERLANGSUNG LANCAR DAN TERTIB.

Lombok Tengah- Penyaluran Dana Bantuan Langsung Tunai ( BLT-DD ) Tahap II Desa Labulia Kecamatan Jonggaf Lombok Tengah Kamis, tanggal 25 Juni 2020 berlangsung aman, tertib dan lancar sesuai kloter yang telah jadwalkan. 

Kades Labulia ketika dihubungi awak media di tengah-tengah kesibukannya pada acara penyaluran BLT-DD tahap II di desanya menjelaskan bahwa jumlah KPM untuk BLT-DD tahap II ini sebanyak 401 KPM. Bahwa dalam rangka antisipasi mencegah penularan Covid-19 maka untuk
mengurangi kerumuan warga yang akan melakukan pencairan dana tersebut, pihak pemdes Labulia memberlakukan sistem pembagian dengan sistem kloter dan tetap pakai masker sesuai protap covic-19 yang dianjurkan pemeritah. Kloter I untuk dusun Labulia, Tandek, dan Olor Agung. Kloter II dusun Sulin, Dasan Sebelek, dan Tomber. Kloter III dusun Enjak, Batu Tinggang, dan Embng Duduk, "Kata Kades Labulia Mahjat, S.Pd yang didampingi oleh sekdesnya Toni Suhardi, S.Pd.I berserta Babinsa dan Babinkamtibmas setempat. 

Lebih lanjut Kepala Desa Labulia  Mahjat, S.Pd  menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu lancarnya penyerahan semua jenis bantuan pemerintah termasuk dana BLT-DD. Khusus kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM), Kades berharap agar bantuan yang diterimanya bisa dimanfaatkan dengan baik hingga bermanfaat untuk membantu kesulitan ekonomi akibat wabah covid-19 saat ini,"Pungkas Kepala Desa Mahjat mengakhiri pertemuan*(miq)

No comments: