Puluhan kilogram berbagai jenis narkoba dimusnahkan - MEDIA INVESTIGASI

Breaking

Home Top Ad

Loading...

Post Top Ad

Friday, 12 June 2020

Puluhan kilogram berbagai jenis narkoba dimusnahkan


Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat Musnahkan  Puluhan Kilogram Narkoba.

Jakarta - Sebanyak puluhan kilogram berbagai jenis narkoba dimusnahkan oleh jajaran Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat (Jakbaer), Rabu (10/6/2020).

Pemusnahan itu dilakukan di Polres Metro Jakarta Barat. Pemusnahan dihadiri oleh Polres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru, Wali Kota Jakarta Barat Rustam Effendi, Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya Komisaris Besar Mukti Juharsa, dan BNN.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie Latuheru mengatakan, puluhan kilogram narkoba itu didapat dari hasil pengungkapan kasus yang dilakukan oleh jajaran Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat selama tiga bulan terakhir selama periode Maret - Mei.

Sebanyak 19 tersangka kasus narkoba pun berhasil ditangkap selama periode tersebut, di tengah pandemi Covid-19. 

"Berdasarkan instruksi Bapak Kapolda Metro, kami dari Polres Metro Jakarta Barat, tidak akan menurunkan kualitas kinerja pemberantasan narkoba di tengah pandemi," ujar Kombes Pol Audie di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (10/6/2020).

Dari penangkapan tersebut, polisi berhasil mengamankan ada sebanyak 29,5 kilogram sabu, 791 pil ekstasi, 2,4 kilogram serbuk krem, 42 ribu butir pil ximer dan 3.000 butir tramadol.

Adapun dari pengungkapan kasus narkoba tersebut, polisi dapat menyelamatkan 218.893 jiwa.

"Jadi pada kesempatan ini saya menyampaikan apresiasi kepada Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat dan jajaran Polsek. Saya harap mereka tetap semangat untuk melayani masyarakat terutama melindungi generasi muda dari narkoba," tandas Kombes Pol  Audie.

No comments: