BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR
Sadis! Karena emosi habisi anak tiri gunakan pulpen

Sadis! Karena emosi habisi anak tiri gunakan pulpen


Pulpen yang ada di laci, kemudian menusuk pulpen ke dada korban hingga mengeluarkan darah,(20/6).

Pinrang- Seorang ibu tiri bernama Sarnima tega menghabisi nyawa anak tirinya Mutiara (MT) yang masih berusia 4 tahun dengan menggunakan pulpen, Lalu apa motif pelaku tega menghabisi nyawa anak tirinya tersebut? 

Sarnima mengaku motif dirinya nekat menganiaya anak tiri dari istri kedua suaminya bernama Herman, karena merasa jengkel dan kesal terhadap suaminya yang dinilai pilih kasih terhadap anak anak nya. 

"Kesal pak, apalagi dia (korban) tidak mau disuruh", kata Sarnima kepada penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Pinrang. 

Saat sedang kesal, terduga pelaku itu kemudian membaringkan dan menginjak dada MT menggunakan kaki kanan sebanyak tiga kali, MT pun menangis karena merasa kesakitan, saat mendengar tangisan bocah malang tersebut, emosi terduga pelaku semakin menjadi jadi, dia selanjutnya mengambil pulpen yang ada di laci, kemudian menusuk pulpen ke dada korban hingga mengeluarkan darah. Namun, Sarnima panik saat melihat darah korban, melihat anak tirinya berdarah, Sarnima langsung mengganti pakaian MT dan membawa ke bidan yang tidak jauh dari rumah nya, tapi oleh tetangganya di sarankan untuk ke puskesmas. Nahas, nyawa korban tak tertolong.
 

TERHANGAT