Akan melarikan diri, pelaku penusuk Kanit hingga tewas dilumpuhkan -->

Breaking news

Live
Loading...

Akan melarikan diri, pelaku penusuk Kanit hingga tewas dilumpuhkan

Monday 13 July 2020


Pelaku Penusukan Yang Menewaskan Kanit Reskrim Polsek Utan Polres Sumbawa Berhasil Ditangkap, (13/7).

NTB - Terduga pelaku penusukan terhadap Kanit Reskrim Polsek Utan Polres Sumbawa akhirnya berhasil ditangkap tim gabungan di bawah jajaran Polda Nusa Tenggara Barat (NTB). 

Pelaku residivis ini tertangkap pada hari Minggu (12/07) pukul 07.30 WITA. Saat ditangkap, SH yang memiliki tato di bagian lengan kiri dan kanan mengenakan baju warna pink serta celana levis. SH alias Bim warga Desa Tengah, Kecamatan Utan ditangkap oleh tim gabungan Polres Sumbawa yang terdiri dari Tim Puma Polres Sumbawa, Tim Puma Polda NTB, Resmob Brimob Polda NTB, Tim Opsnal Sat Narkoba Polres Sumbawa, Opsnal Sat Intelkam Polres Sumbawa, Opsnal Polairud Sumbawa dan Opsnal Polsek Buer Polres Sumbawa. 

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Sumbawa Akbp Widy Saputra bersama Kasat Reskrim Polres Sumbawa Iptu Akmal Novian Reza, S.IK dalam jumpa pers di ruang rapat Wirasatya Polres Sumbawa, Minggu (12/7). Dikatakan bahwa pelaku SH Alias Bim berusaha melarikan diri dan berhasil diketemukan oleh Tim gabungan Polres Sumbawa di Desa Labu Alas (Pantai) ketika hendak menyebrang ke luar pulau Sumbawa. 

Karena Covid-19, lalu lintas perahu nelayan yang biasa melaut terlihat sepi. Ketika mendapat informasi Tim Gabungan Polres Sumbawa bergerak ke TKP mengepung tersangka. Saat dilakukan penangkapan tersangka berusaha melawan dengan menggunakan senjata tajam sehingga Tim gabungan Polres Sumbawa melakukan upaya paksa melumpuhkan pelaku dengan tembakan terukur. 

Sampai dengan saat ini, tersangka masih dalam perawatan di Rumah Sakit Umum Sumbawa dengan penjagaan ketat oleh Personel Polres Sumbawa.