Geng motor beraksi, 7 anggota ditangkap -->

Breaking news

Live
Loading...

Geng motor beraksi, 7 anggota ditangkap

Tuesday 28 July 2020


Aksi bringas geng motor itu viral di media sosial. Polisi pun langsung bergerak cepat.

Cianjur - Tujuh anggota geng motor berhasil diamankan Satreskrim Polres Cianjur. Mereka diduga bagian dari kelompok yang melakukan penganiayan hingga perusakan rumah warga di sejumlah lokasi, pada Minggu (26/7).

Sebelum beraksi, puluhan anggota geng motor itu menggelar konvoi melalui jalan protokol di Cianjur. Di beberapa lokasi, mereka melakukan teror, penganiayaan, hingga perusakan.

Aksi bringas geng motor itu viral di media sosial. Polisi pun langsung bergerak cepat mengejar para pelaku dengan menerjunkan tim dari polres hingga polsek setempat.

"Kami berhasil amankan tujuh orang yang diduga bagian dari geng motor tersebut. Saat ini sudah dibawa ke Mapolres Cianjur untuk diperiksa," ujar Kabag Ops Polres Cianjur Kompol Warsito saat ditemui di Mapolres Cianjur, Jalan KH Abdullah bin Nuh, Minggu (26/7/2020).

Tak hanya pelaku, polisi juga berhasil mengamankan barang bukti senjata tajam.

Polisi masih memburu anggota geng motor lainnya. Patroli malam digencarkan.

"Anggota masih patroli dan ada yang melakukan pengejaran para pelaku," kata Warsito.

Warsito menegaskan, jajarannya tak segan untuk memberikan tindakan tegas terhadap geng motor yang dinilai telah meresahkan masyarakat. Ia meminta masyarakat tetap tenang. Jika melihat aktivitas geng motor, masyarakat diimbau segera melaporkan.

"Kami minta masyarakat agar tidak takut atau segan untuk segera melaporkan aksi geng motor yang meresahkan itu. Kami bergerak cepat, agar situasi kamtibmas wilayah hukum Cianjur aman dan nyaman," jelasnya.