BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR
Lomba Kampung Sehat: Polda NTB bersama Desa Sisik

Lomba Kampung Sehat: Polda NTB bersama Desa Sisik



POLDA NTB BERSAMA PEMERINTAH DESA SISIK KECAMATAN PRINGGARATA LOMBOK TENGAH GELAR ACARA LOMBA KAMPUNG SEHAT.

Lombok Tengah- Polda NTB bekerjasama dengan Pemerintah Desa Sisik Kecamatan Pringgarata Lombok Tengah gelar Lomba Kampung Sehat rabu 8 Juli 2020.

Kegiatan dimulai dari acara sambutan kedatangan para undangan yang disambut oleh Pemdes dan masyarakat Desa Sisik,  Kata kata pembukaan dimulai dengan sambutan Kepala Desa Sisik JALALUDIN menyampaikan ucapan banyak terima kasih kepada para tamu undangan, team penilai lomba dan segenap peserta yang mengikuti lomba kampung sehat, dan semua unsur masyarakat yang mengikuti jalannya acara Lomba Kampung Sehat tersebut.


Hadir dalam acara Lomba Kampung tersebut dari unsur Pemerintah Desa, BPD,BABINPOL,BABINSA, SEKCAM PRINGGARATA dan DINAS KESEHATAN yang sekaligus menjadi Team Penilai lomba kampung sehat Desa Sisik.

Lomba Kampung Sehat Desa Sisik diikuti oleh 9 Kadus yang ada di Desa  Sisik, dalam sambutan singkatnya Kepala Desa Sisik JALALUDIN menyampaikan ucapan terima kasih yang sedalam dalamnya kepada hadirin atas terselenggaranya dan lancarnya kegiatan Lomba Kampung sehat di Desanya, lebih jauh ia menyampaikan dan berharap kegiatan ini bisa memberi dampak yang positif bagi masyarakat khususnya masyarakat Desa Sisik, ungkapnya.

Antusias masyarakat Desa Sisik terlihat dan tercermin dari kehadiran warga yang dengan gembiranya dan menyambut positif acara kegiatan Lomba Kampung Sehat di Desanya dan berharap kegiatan ini dilaksanakan secara rutin tiap tahunnya di Desa Sisik.

Beberapa warga Desa Sisik yang sempat ditemui oleh Awak Media mengatakan, Kegiatan ini sangat memberi dampak fositip kepada kami, kami gembira lebih lebih hari kemarin (red.7/7/20) telah digelar pula Acara ISBAT NIKAH 100 PASTURI oleh pihak Pengadilan Negeri Agama Praya di Desa Kami, ungkap dalam kegembiraannya.

Suasana dalam acara kegiatan Lomba Kampung Bersih berjalan dengan meriah aman, lancar, disambut positif oleh warga Desa Sisik, dan berharap kedepannya akan menjadi lebih meriah, demikian ungkap Kepala Desa yang didampingi Stafnya, BABINPOL dan BABINSA menutup pertemuannya dengan Media*(MI)
 

TERHANGAT