Loading...

BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR
Masyarakat Desa Krama Jaya: keluhkan Kepala Desanya yang lemah mengatur sistim pemerintahan

Masyarakat Desa Krama Jaya: keluhkan Kepala Desanya yang lemah mengatur sistim pemerintahan


Lombok Barat- Kepala Desa KramaJaya kecamatan Narmada Nusa Tenggara Barat di keluhkan warganya soalnya dalam mengatur manajemen pemerintahannya terindikasi  lemah dalam pengelolaan tata laksana pemerintahan .aku salah seorang warga Desa Krama jaya yang tidak mau di sebutkan namanya dirinya mengatakan kepala desa terlalu lemah terhadap semua prangkat dan stafnya pak kata masyarakatnya menceritakan tentang  kepala desanya kepada awak media ini.

Lebih lanjut warga juga mengeluhkan sekdes yang selalu bertindak mengambil kendali dan berbicara lebih ketika mengadakan rapat musyawarah terkait pembangunan Desa dan evaluasi kinerja kepala dusun  kurangnya pengalaman serta pasifnya kinerja Kades membuat celah tindak pidana korupsi dalam pengelolaan dana desa.

Ketika awak media menemui kepala desa Kramat Jaya  ( Suhaimi ahmad  SH) 20/2020  di sela - sela kesibukannya melayani  dewan juri dirinya membenarkan tentang hal tersebut ini di karenakan mis komuniaksi saja  akunya  sehingga kedepan dirinya akan berusaha memperbaiki segala kekurangan tentang dirinya. (DM)