Polisi ciduk Penculik 8 Bocah di Pasar Senen -->

Breaking news

Live
Loading...

Polisi ciduk Penculik 8 Bocah di Pasar Senen

Saturday 18 July 2020


Polres Metro Depok Tangkap Penculik 8 Anak di Depok!

Depok - Pelaku penculikan delapan anak di Depok ditangkap. Penculik delapan anak tersebut ditangkap di wilayah Pasar Senen, Jakarta Pusat.
"Memang benar terjadi dugaan penculikan. Di wilayah Pasar Senen kita mendapatkan pelaku. Ternyata benar pelaku ada sekitar Pasar Senen tersebut. Kemudian segera kita tangkap," Kata Kapolres Metro Depok Kombes Pol Azis Ardiansyah, Jumat (17/7/2020).

BI ditangkap pada Kamis (16/7) pukul 13.30 WIB. Kombes Pol Azis mengatakan BI melakukan penculikan dengan motif mendapatkan uang dari penjualan handphone korbannya.

"Pencabulan dan ada dugaan penipuan, penggelapan, termasuk pencurian terhadap barang-barang anak-anak tersebut, di antaranya handphone," tutur Kombes Pol Azis.

Kombes Pol Azis menyebut BI juga pernah melakukan penculikan sebelumnya.

"Pelaku pernah salah satu Polsek Kramat Jati, Jakarta Timur, pernah lakukan hal yang sama," tutur Kombes Pol Azis.

Sebelumnya diberitakan, kasus penculikan delapan anak di Kota Depok menemukan titik terang. Polresta Depok membuat sketsa wajah terduga pelaku dan melakukan pengejaran.

Polresta Depok merilis sketsa wajah terduga pelaku tersebut ke media. Kapolres Metro Depok Komisaris Besar Azis Ardiansyah mengatakan sketsa wajah tersebut dibuat berdasarkan ciri-ciri yang diterangkan oleh para korban.

"Ciri-ciri sudah dikantongi, ini sekali lagi keterangan dari anak anak ya, dari korban yang masih umur belasan tahun. Namun apa pun bentuk keterangan dan informasinya, itu sebuah hal yang sangat berharga bagi kita untuk penelusuran terduga pelaku," kata Kombes Pol Azis kepada wartawan di gedung Polres Metro Depok.