Loading...

BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR
Sejumlah Anggota Polres Metro Jakbar Mendapat Penghargaan Atas Keberhasilannya

Sejumlah Anggota Polres Metro Jakbar Mendapat Penghargaan Atas Keberhasilannya


Merupakan bentuk perhatian atas kinerja dan dedikasinya anggota yang memang layak dan patut untuk menerima penghargaan langsung dari Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru.

Jakarta  - Sejumlah anggota Polres Jakarta Barat dan jajarannya mendapat penghargaan atas keberhasilan yang ditorehkan selama beberapa bulan terakhir. 

Adapun pemberian penghargaan tersebut dilakukan saat apel di Polres Metro Jakarta Barat pada Senin pagi (27/7/2020).

"Ini merupakan bentuk perhatian atas kinerja dan dedikasinya anggota yang memang layak dan patut untuk menerima penghargaan langsung dari Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru," ujar Wakapolres Metro Jakarta Barat AKBP Rusdi Permana Suryanegara di Jakarta, Senin (27/7/2020).

Adapun anggota yang menerima penghargaan, di antaranya Kanit Intelkam Polsek Palmerah Iptu Imam Santoso yang diwakili oleh Kapolsek Palmerah Kompol Supriyanto, yang berhasil menggalang massa demo.

Kemundian Unit 1 Sat Narkoba Polres Metro Jakarta AKP Arief Purnama Oktora, Iptu Anggoro Winardi, Ipda Endang mulyadi dan anggota Unit 1 lainnya, atas keberhasilan dalam menggagalkan peredaran gelap narkoba jenis sabu sebanyak 2,5 kilogram.

Lalu penghargaan juga diberikan kepada Unit 3 Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, yakni AKP Fiernando Ardiansyah, dan Ipda Ari beserta anggotanya yang berhasil mengungkap dan menggagalkan peredaran narkoba jenis Pil Ekstasi sebanyak 1200 butir.

Selanjutnya, Jatanras Polres Metro Jakarta Barat dibawah pimpinan Kanit Krimum Polres Metro Jakarta Barat AKP Dimitri Mahendra bersama anggotanya, yang berhasil mengungkap kasus perampokan Indomaret yang sempat viral beberapa hari lalu.

Penghargaan juga diberikan kepada tim Resmob Polres Metro Jakarta Barat AKP Hasoloan dan kasubnit Resmob Ipda Rezkynurharis, beserta anggotanya atas keberhasilannya mengungkap kasus jambret viral di wilayah Tamansari.

"Kemudian kepada Unit Reskrim Polsek Kembangan dibawah pimpinan Kanit Reskrim Polsek Kembangan AKP Niko Purba bersama anggotanya, yang berhasil mengungkap kasus pelaku tawuran di wilayah dan Tim Pemburu Preman Polres Metro Jakarta Barat atas keberhasilannya mengungkap pelaku perjudian kopro, kami berikan penghargaan dan apresiasi," kata AKBP Rusdi.

"Adapun para anggota yang menerima penghargaan tersebut, selanjutnya diajukan untuk menerima penghargaan dari pimpinan," pungkas AKBP Rusdi.