Ular sanca sepanjang 3 meter, kejutkan warga perumahan Pamulang Permai Baru -->

Breaking news

Live
Loading...

Ular sanca sepanjang 3 meter, kejutkan warga perumahan Pamulang Permai Baru

Sunday 19 July 2020


Anggota rescue tim alfa mengevakuasi ular sanca sepanjang tiga meter.

Tangsel- Seorang warga Perumahan Pamulang Permai Baru, Kelurahan Pamulang Barat, Kecamatan Pamulang, Tangsel dikejutkan jatuhnya benda keras dari atap rumah.Setelah dicek, suara tersebut merupakan suara ular sanca sepanjang tiga meter di kamar seorang warga.

Warga akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke pihak kemanan perumahan. Namun, karena tidak bisa menangkapnya, pihak keamanan memanggil tim rescue Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Tangsel sekira pukul 01.15 WIB.

"Akhirnya petugas keamanan menghubungi kita untuk evakuasi ular tersebut, setelah sampai lokasi kita cari ularnya dan ular tersebut berada di antara kasur dan tembok," ujar Komandan Regu Rescue tim Alfa Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Tangsel, Darusalam, saat dikonfirmasi, Jumat (17/7).

Tak butuh waktu lama, anggota rescue tim alfa langsung mengevakuasi ular sanca sepanjang tiga meter tersebut.

Lanjut Darusalam, ular sanca diduga masuk dari rumah kosong yang berada di belakang rumah warga dengan melewati ventilasi.

"Ular naik ke ventilasi, karena ventilasinya tinggi, ular itu bisa masuk ke ventilasi, diperkirakan ular sedang mencari makan karena keluar pada jam tersebut," imbuhnya.