BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR
Inna lillahi, Korban Emosi Orang Tua Anak yang Turut Dibakar Meninggal Dunia

Inna lillahi, Korban Emosi Orang Tua Anak yang Turut Dibakar Meninggal Dunia


Berawal dari permasalahan rumah tangga sehingga salah satu keluarga mengunci pintu kamar dan  membakar diri bersama istri dan anaknya.

Kajen- Anak kecil atas nama NDA yang masih berusia 4 (empat) tahun dikabarkan meninggal akibat insiden kebakaran pada pagi tadi (29/8) sekitar pukul 03.00 di Desa Karangsari RT. 6/RW. 3 Kecamatan Bojong Kabupaten Pekalongan. Dia mengalami luka bakar sekitar 90 persen.

Kejadian kebakaran ini diketahui berawal dari permasalahan rumah tangga sehingga salah satu keluarga mengunci pintu kamar dan  membakar diri bersama istri dan anak, kemudian api menjalar keseluruh rumah.

Untuk memadamkan kebakaran ini sebanyak 3 unit truk pemadam kebakaran dikerahkan beserta tim gabungan melakukan pemadaman, api dapat dipadamkan pukul 06.00. Seluruh bagian rumah ludes terbakar api. 

Atas kejadian ini, kerugian material ditaksir kurang lebih mencapai 200 juta rupiah. Selain korban anak kecil meninggal dunia akibat luka bakar yang dialami cukup serius, 2 (dua) korban luka bakar lainnya adalah A (54) yang saat ini  di IGD RSI Pekajangan dan istrinya yakni M (29) yang saat ini akan dirujuk ke Rumah sakit di Semarang.

Untuk motif pembakaran sendiri masih dalam penyelidikan kepolisian. Seperti yang diungkapkan oleh Kapolsek Bojong AKP Suhadi.

"Kami masih dalami motif dan penyebab kepastian atas insiden ini," tandasnya.
 

TERHANGAT