BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR
Pengurus Bhayangkari NTB Bangun MCK untuk Masyarakat  Desa Kedaro

Pengurus Bhayangkari NTB Bangun MCK untuk Masyarakat Desa Kedaro


Lombok Barat - Dalam menjalankan amanah Ketua Pengurus Bhayangkari Daerah NTB Ny. Nindya M. Iqbal, Ketua Cabang Banyangkari Sepulau Lombok melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan MCK di Sekotong, Kamis (28/8).

Adapun pembangunan MCK ini dilaksanakan di RT 01, RW 01, Gubuk Bilo Mandi, Dusun Mertak Mas Desa Kedaro Kecamatan sekotong Kab. Lombok Barat. Ketua Pengurus Bhayangkari Daerah NTB Ny. Nindya M. Iqbal yang diwakili Ny.Dina Guntur mengatakan bahwa kegiatan pembangunan MCK ini dalam rangka HKGB ke 68 Bhayangkari Daerah NTB.

Salah satunya yaitu melaksanakan Bakti Sosial pembangunan MCK Gubuk Bilo Mandi, Dusun Mertak Mas Desa Kedaro Kecamatan sekotong,” ungkapnya. HKGB ke 68 Bhayangkari Daerah NTB melalui kegiatan pembangunan MCK berdasarkan kondisi Masyarakat di Desa tersebut.

“Di Wilayah tersebut sampai saat ini, masih melakukan kegiatan MCK di Sungai, untuk itu Bhayangkari Daerah NTB berinisiatif untuk membangun MCK,” ujarnya.

Dihadapan perwakilan Camat Sekotong, Kades Kedaro, Toga,Toma, dan Masyarakat Kedaro, Ny. Dina Guntur juga menjelaskan bahwa pembangunan MCK ini bertujuan untuk memudahkan Masyarakat Kedaro dalam melakukan aktifitas MCK.

“Melalui peletakan batu pertama ini, pembangunan MCK dalam rangka HKGB ke 68 Bhayangkari Daerah NTB dimulai hari ini,” imbuhnya.
Dikatakan pula bahwa pembangunan MCK di Gubuk Bilo Mandi, Dusun Mertak Mas Desa Kedaro ditargetkan rampung dalam 10 hari kedepan.

“Apabila tidak ada halangan, Insya Allah ditargetkan rampung dalam 10 hari,” katanya. Dalam sambutannya, Ny. Dina Guntur mewakili Ketua Pengurus Bhayangkari Daerah NTB Ny. Nindya M. Iqbal, memohon Doa semua pihak untuk kelancaran dalam pembangunan ini.

“Mohon doa semua pihak, semoga pembangunan MCK brjalan lancar dan segera bisa dimanfaatkan oleh warga, Kami berharap kedepan masyarakat Kedaro dapat dimudahkan dalam pembangunan MCK ini” harapnya. (Sien)
 

TERHANGAT