BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR
Sambut HUT RI ke 75 Pemdes Sisik ajak warganya Gotong royong

Sambut HUT RI ke 75 Pemdes Sisik ajak warganya Gotong royong

Photo bersama pemerintah desa bersama masyarakatnya.

Lombok Tengah- Hari kemerdekaan republik indonesia tahun ini tidaklah semeriah di tahun tahun yang lalu ini di karenakan musim wabah COVID-19 sehingga hari kemerdekaan RI yang ke 75 di sambut dengan sederhana tidak ada.

Kegiatan-kegiatan lomba-lomba seperti tahun tahun kemarin namun walaupun demikian pemerintah desa sisik kecamatan pringgarata kabupaten Lombok Tengah di bawah protokol kesehatan pemerintah desa Sisik bersama sama masyarakatnya beserta jajarannya adakan acara gotong royong membersihkan halaman kantor desa.

Pemerintah desa Sisik hanya menggelar  kegiatan gotong royong saja aku kades sisik Jalaludin S.Ag (13/08/2020) dirinya mengatakan kegiatan yang sederhana ini di lakukan mengingat COVID-19 dan itupun kita jaga protokol kesehatan akunya. 

Kepala Desa Sisik bersama warganya pasang umbul umbul bendera erah putih di halaman kantor desa.

Sementaara disisi lain ketika awak media ini menanyakan kepada salah satu warga masyarakat yang tidak mau di sebutkan namanya dirinya mengatakan bahwa apa yang di lakukan oleh bapak kepala desa itu merupakan langkah yang tepat untuk mengajak kami gotong royong menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang tercinta ini kilahnya.

Mereka juga berharap kedepannya setelah pandemi Covid-19  tidak ada  mereka menginginkan kegiatan kegiatan seperti pada tahun tahun sebelumnya tetap di adakan sebagai rasa bersukurnya kita terhadap Tuhan Yang Maha Esa karena berkat rahnatnyalah kita seperti ini  dan para pejuang pejuang kita yang telah rela mengorbankan jiwa dan raganya sehingga kita merdeka  akunya (kam)
 

TERHANGAT