BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR
Tim Kampung Sehat Desa Labuan Tereng Bersama Laznas Dewan Dakwah Provinsi  NTB Bagikan Air Bersih

Tim Kampung Sehat Desa Labuan Tereng Bersama Laznas Dewan Dakwah Provinsi NTB Bagikan Air Bersih


Lombok Barat- Team Kampung Sehat Desa Labuan Tereng mendampingi anggota Laznas Dewan Dakwah Propinsi NTB guna menyalurkan bantuan air bersih kepada masyarakat di Dusun Tibu Lilin yang mengalami, (27/8/20).

Kekeringan di musim Pandemi Covid-19. Adapun dalam kegiatan tersebut masyarakat diharapkan tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam Adaptasi kebiasaan baru, tetap menggunakan masker,jaga jarak dan sering cuci tangan dengan sabun guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Desa Labuan Tereng. 

Dalam giat pendistribusian air bersih hari ini sudah sekitar 1500 Liter air ( 3x ) yang mana setiap harinya transport dari Laznas Dewan Dakwah membantu pendistribusian sebanyak 5 x 5000 Liter. Laznas Dewan Dakwah Provinsi NTB membantu.


Pendistribusian air bersih sejak hari Senin, 24 Agustus 2020 sekitar pukul 16.00 Wita dengan memperbantukan armada truck Tankinya (5000 Liter) guna membantu transport pendistribusian air bersih di Dusun Tibu Lilin Desa Labuan Tereng yang saat ini mengalami kekeringan. 

Adapun untuk air bersihnya disediakan oleh Pemdes Labuan Tereng. Total pendistribusian air bersih dari Senin,24 Agustus 2020 hingga saat ini sebanyak 14 Tanki x 5000 Liter : 70.000 Liter. Kegiatan ini terlaksana dari hasil koordinasi antara Ustadz Munawar Khalil,Kadus Tibu Lilin,Pemdes Labuan Tereng dengan Laznas Dewan Dakwah Provinsi NTB.
 

TERHANGAT