BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR
Breaking news: Relawan Azizah Jadi (RAJ) Survey pendapat masyarakat Tangsel

Breaking news: Relawan Azizah Jadi (RAJ) Survey pendapat masyarakat Tangsel

Tangerang Selatan - Relawan Azizah Jadi (R A J) mengatakan Siti Nur Azizah bibit unggul, karena anak seorang ulama besar.Dengan pendidikan yang bagus dan, sudah sangat berpengalaman dalam birokrasi karena memang seorang birokrat murni, bukan politikus atau pengusaha sehingga tentunya akan mengutamakan kepentingan masyarakat.

Warga Tangsel dan Banten sudah muak dalam 10 tahun terakhir berada dalam genggaman kekuasaan oligarki. Terakhir, Ibu Siti Nur Azizah hadir untuk mengakhiri kekuasaan oligarki di Tangsel dan Banten dengan semangat maupun konsep, perubahan berorientasi pada masa depan yang lebih baik. itu yang dikatakan R Haidar Alwi usai deklarasi R A J di kawasan BSD bulan Agustus lalu, 


Ditempat terpisah Beny Jauw menambahkan, elekstabilitas Ibu Azizah naik tajam dan besar harapan masyarakat tangsel untuk bu Azizah jadi walikota di Tangerang Selatan ini. harap Benny Jauw LKB yang ditugaskan menjadi R A J, (11/9).

Benny Jauw yang sebelumnya pada pencalonan pilpres jokowi tergabung di Aliansi Relawan Jokowi yang disingkat jadi A R J.

Tanggapan dan harapan masyarakat, akan sosok calon walikota Tangsel tahun 2020, yang akan datang. terutama dari komunitas Bejo disampaikan langsung oleh masruri Bejo, sebagai ketua umum bejo, saat bertemu dengan relawan azizah jadi (R A J).
 

TERHANGAT